Cristiano-ronaldo-real-madrid
Berita Bola Liga Champions

Zidane Minta Fans Madrid Berhenti Cemooh Ronaldo

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONSZinedine Zidane, manajer Real Madrid meminta para suporter untuk menghentikan cemooh yang mereka layangkan kepada sang bintang, Cristiano Ronaldo. Terutama setelah ia tampil gemilang dan menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos saat melawan Bayern Munchen.

Cristiano Ronaldo sendiri memang menjadi sosok pahlawan tim saat menyingkirkan raksasa Jerman tersebut di perempat final Liga Champions. Setelah mencetak dua gol di leg pertama yang mana Los Blancos menang 2-1, Ronaldo mencetak tiga gol dalam kemenangan 4-2 di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu.

Namun, saat dimulainya pertandingan terjadi hal aneh dari atmosfer Bernabeu. Striker Portugal itu justru mendapatkan cemooh dari suporter. Zidane pun meminta cemooh dan siulan kepada andalannya itu segera diakhiri.

“Mungkin mereka tak akan lagi mencemoohnya. Ini adalah Bernabeu dan hal-hal seperti ini selalu terjadi. Dia santai karena memperlihatkan bahwa dia bisa melakukan apapun di atas lapangan. Apa yang dia dapatkan itu tak banyak pemain bisa melakukan. Dalam pertandingan kunci, dia selalu ada. Dia mencetak tiga gol dan fans akan berterima kasih atas apa yang sudah Ronaldo lakukan,” ujarnya.

“Seorang pemain yang ada di atas lapangan, dengan tensi seperti itu, ini adalah hal yang wajar. Fans tak akan mempertanyakannya, hal-hal seperti ini terjadi dan itu saja. Anda harus mengambil hal positif,” sambungnya.

“Fans juga sangat penting untuk membantu tim. Dia akan memberikan jawaban lewat penampilannya di atas lapangan dan dia mencetak lima gol di dua pertandingan,” tutupnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Zidane Minta Fans Madrid Berhenti Cemooh Ronaldo
Author Rating
5
Zidane Minta Fans Madrid Berhenti Cemooh Ronaldo was last modified: by