jadwal-bola-malam-ini
Berita Bola Liga Inggris Premier League

Wenger Sebut Mantan Pemainnya Menyedihkan

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Kritikan yang dilontarkan mantan pemain Arsenal, Tony Adams kepada Arsene Wenger beberapa waktu lalu perihal karir kepelatihan dinilai Wenger sebagai sesuatu yang menyedihkan.

Sebagaimana diketahui, Adams memang sempat mengatakan bahwa keinginannya untuk berkarir sebagai pelatih di Arsenal ditolak oleh Wenger.

Adams pun lantas menyebut bahwa penolakan Wenger didasarkan pada ketidaksenangan pelatih asal Prancis itu pada sosok yang blak-blakan sebab hal tersebut bisa mengancam posisinya di Arsenal.

Pada sebuah kesempatan, Wenger pun memberikan jawabannya ketika disinggung soal kritikan tersebut.

“Saya tak terluka dengan itu, dia dapat menunjukkan apa yang dapat dia lakukan sekarang. Siapa yang mementingkan hal itu? Saya mengenalnya untuk waktu yang lama. Ini menyedihkan. Saya menghormati semua orang,” ujarnya.

“Tak ada yang bisa dikatakan tentang itu. Bagi saya itu adalah topik yang tak menarik, jadi saya ingin mendedikasikan waktu saya untuk sesuatu yang lebih menarik,” terangnya.

Sementara itu, Wenger sendiri kini tengah bersiap memimpin timnya melakoni laga Arsenal vs Everton. Laga pamungkas The Gunners musim ini yang masih sangat krusial mengingat peluang Alexis Sanchez cs mengahikiri musim di zona Liga Champions masih terbuka meskipun harus mengharapkan keajaiban dari pertandingan dua tim pesaingnya Liverpool dan Manchester City.

Jangan lupa saksikan pertandingannya dalam Jadwal Bola Malam Ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Wenger Sebut Mantan Pemainnya Menyedihkan
Author Rating
5
Wenger Sebut Mantan Pemainnya Menyedihkan was last modified: by