jadwal-bola-malam-ini
Berita Bola Liga Inggris Premier League

Wenger Komentari Insiden Sanchez

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Pelatih ArsenalArsene Wenger mengomentari insiden yang melibatkan pemainnya, Alexis Sanchez saat terkena lemparan bola Christian Fuchs. Wenger menilai wasit membuat kesalahan dengan tidak memberitahu Sanchez untuk menjauh.

Seperti diketahui, Insiden Sanchez tersebut terjadi saat Arsenal meraih Hasil Bola Liga Inggris positif dengan mengalahkan Leicester City 1-0. Di masa injury time, Pemain asal Chile itu diganjar kartu kuning karena dianggap menghalangi pemain Leicester, Christian Fuchs untuk melakukan lemparan ke dalam.

Mungkin karena kesal, Fuchs pun nampaknya sengaja melempar bola langsung ke arah bahu Sanchez. Yang lucu, pemain berusia 28 tahun tersebut malah terjatuh dan memegangi wajahnya.

Meski tak jelas kartu kuning itu diberikan untuk diving atau upaya Sanchez menghalangi lemparan kedalam, Namun Wenger mencoba membela pemain asuhannya tersebut.

“Saya kira dia tidak tahu bahwa dia harus sedikit lebih jauh. Saya juga bisa katakan wasit tak memberitahunya. Usai usaha pertama, wasit tak memberi tahu bahwa dia harus minggir,” tutur Wenger di ESPN.

“Setelah itu ia mendapat kartu kuning karena tidak menaati aturan. Saya menerima itu. Karena dia memang terlalu dekat. Wasit atau hakim garis harusnya memberitahunya. Saya kira Fuchs beruntung tak mendapat kartu karena ia melempar bola dengan sengaja.”

“Saya melihat ke kotak penalti, karena saya kira bahaya bukan ada di posisi Sanchez. Saya melihat dia sudah terjatuh, saya akan lihat videonya nanti.”pungkas manajer asal Perancis tersebut.

Sementara dengan Hasil bola tadi malam, Arsenal kini ada di peringkat enam Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 60 poin, sementara Leicester tertahan di peringkat 15 dengan 37 angka.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Wenger Komentari Insiden Sanchez
Author Rating
5
Wenger Komentari Insiden Sanchez was last modified: by