jose-mourinho-manchester-united
Berita Bola Liga Europa

Terus Keluhkan Jadwal, Mourinho Dikecam Bos Ajax

BERITA BOLA LIGA EUROPA – Manajer Setan Merah, Jose Mourinho diminta untuk berhenti mengeluh mengenai padatnya jadwal pertandingan Manchester United, jelang laga final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam. Hal tersebut disampaikan oleh Peter Bosz, manajer tim asal Belanda yang akan menjadi lawannya di Stockholm pekan depan.

Kubu United sendiri harus memainkan lagi tiga laga Premier League antara leg kedua semifinal dan final, di mana laga terakhir mereka di liga domestik dimainkan tiga hari sebelum partai puncak. Sementara kubu Ajax sendiri, mereka hanya bermain sekali di periode yang sama – dan mempunyai waktu istirahat 10 hari sebelum menghadapi tim asuhan Jose Mourinho.

Namun, Bosz mengatakan kepada Mirror: “Jika kita lihat susunan pemain dan formasinya sepanjang musim ini, dia seperti bermain dengan dua tim berbeda – satu Liga Europa dan satu Premier League.”

“Jika para pemain yang ia turunkan di Eropa tak bermain di Premier League, maka mereka bisa beristirahat sama banyaknya dengan pemain saya – lihat jumlah pemain yang mereka punya untuk melakukan rotasi pemain” tambah Bosz.

Bos asal Belanda tersebut juga mengaku bahwa ia sama sekali tak gentar dengan intimidasi Mourinho jelang pertandingan berlangsung.

“Jika saya bilang ini akan menjadi laga yang normal, semua akan tertawa. Namun para pemain saya di Ajax, tak peduli betapa muda mereka. Mereka tak akan takut. Mereka akan memainkan banyak laga yang amat besar musim ini” tutupnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Terus Keluhkan Jadwal, Mourinho Dikecam Bos Ajax
Author Rating
5
Terus Keluhkan Jadwal, Mourinho Dikecam Bos Ajax was last modified: by