marcos-rojo-manchester-united
Berita Bola Special Bola

Sepupu Marcos Rojo di Tembak Mati Karena Kasus Perampokan

BERITA BOLA LIGA INGGRISSepupu bek unggulan Manchester United, Marcos Rojo, menjadi korban tewas dalam kasus percobaan perampokan di Argentina, demikian dikonfirmasi dari pihak kepolisian setempat.

Pada hari Minggu (5/3/2017) malam waktu setempat, menurut laporan polisi, Geronimo Rojo (17 tahun) dan dengan seorang temannya Ivan Rodrigo Barboza sedang berusaha untuk merampok pensiunan polisi, Guillermo Atencio saat ia tengah meninggalkan ATM di San Carlos, masih di daerah La Plata.

Atencio lantas merespon dengan mengeluarkan pistol dan mengarahkan tembakan kepada dua pemuda tersebut selagi mereka berusaha untuk kabur menggunakan sepeda motor.

Barboza terkena tembakan di bagian kepala dan meninggal seketika di tempat. Sedangkan Rojo terkena di bagian bahu dan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun meninggal pada Senin (6/4/2017) pagi.

Atencio kemudian diinterogasi di kantor polisi terdekat dan sempat ditahan sementara atas dugaan pembunuhan mengingat ada dua korban meninggal. Namun, pada hari Selasa kemarin, mantan polisi tersebut dibebaskan setelah sang hakim memutuskan bahwa ia ‘menggunakan senjatanya untuk pembelaan diri.’

Summary
Review Date
Reviewed Item
Sepupu Marcos Rojo di Tembak Mati Karena Kasus Perampokan
Author Rating
5
Sepupu Marcos Rojo di Tembak Mati Karena Kasus Perampokan was last modified: by