jadwal-bola-malam-ini
Berita Bola Liga Spanyol

Semoga Madrid Kalah Lawan Malaga

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Mantan Gelandang dan Legenda Barcelona, Xavi Hernandez berharap semoga Real Madrid menelan kekalahan di laga pamungkas melawan Malaga agar Barca bisa menjadi Juara La Liga 2016/17.

Seperti diketahui, Madrid baru saja meraih Hasil Bola Liga Spanyol impresif dengan mengalahkan Celta Vigo dalam partai krusial tengah pekan lalu dimana dengan kemenangan tersebut, Pasukan Zinedine Zidane kini sukses menggeser Barca dari puncak Klasemen Liga Spanyol.

El Real kini unggul tiga angka dari Barca yang menempati peringkat kedua. Hal tersebut pun membuat gelar juara harus ditentukan hingga pekan terakhir.

Barca sendiri bisa menjadi Juara jika mampu menang dilaga terakhir, Namun tentu saja di saat yang sama, Cristiano Ronaldo cs juga harus menelan kekalahan di partai pamungkasnya.

Terkait hitung-hitungan tersebut, Xavi mengaku semuanya kini sulit bagi Barca setelah kemenangan Madrid atas Celta.

“Ini sangat sulit bagi LaLiga untuk melarikan diri dari Madrid. Mereka sangat kuat. Mereka memiliki (Toni) Kroos, (Luka) Modric, Isco … pemain yang sangat saya sukai,” ujar Xavi pada AS.

“Pertandingan kunci adalah pertandingan di Vigo dan mereka masih menang, mudah-mudahan mereka kalah di Malaga dan Barca bisa juara, tapi jujur saja itu sulit. Malaga berada pada momen bagus di musim mereka dan untuk menang di sana akan sangat sulit. Harus menghasilkan keajaiban seperti Tenerife sehingga Barca memenangkan LaLiga,” cetusnya.

“Kekalahan (untuk Barca) seperti lawan Alaves di kandang sendiri dan Deportivo La Coruna di laga tandang membawa konsekuensi berat dan hanya di akhir musim, Anda bisa mempertimbangkan keseluruhan perjalanan kompetisi musim ini,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam Jadwal Bola Liga Spanyol pamungkas, Barca akan menghadapi Eibar, Sementara Madrid akan melawan Malaga.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Semoga Madrid Kalah Lawan Malaga
Author Rating
5
Semoga Madrid Kalah Lawan Malaga was last modified: by