cedera-nicolai-muller
Berita Bola Special Bola

Selebrasi Berujung Cedera Setengah Tahun Lebih

BERITA BOLA – Kejadian unik yang dialami oleh Nicolai Muller patut menjadi pelajaran untuk semua pemain sepakbola profesional di seluruh dunia, dan yang terutama adalah tentang cara untuk melakukan selebrasi gol.

Pemain yang berusia 29 tahun tersebut yang kin itengah membela Hamburg disebut akan absen kurang lebih tujuh bulan usai mengalami cedera ligamen lutut kanan. Hal ini terjadi tak lama usai ia melepas tembakan voli yang berbuah gol kemenangan atas Augsburg pekan lalu.

Muller kemudian memutuskan untuk melakukan selebrasi nyentrik. Ia berputar meniru gerakan baling-baling helikopter, sebelum kemudian melompat.

Namun, selebrasi tersebut berujung fatal. Pasalnya sang pemain mendarat dengan posisi yang kurang sempurna. Ia menghantam bendera tendangan sudut dan terjatuh sembari merasa kesakitan.

“Kaki kanan saya sedikit selip, sayangnya, usai selebrasi helikopter yang biasa saya lakukan tersebut,” tuturnya di Bild.

“Saya cedera lutut karena salah saya sendiri, benar-benar bodoh.”

Hamburg pun berikutnya akan menghadapi Cologne di kandang lawan, dalam laga lanjutan Bundesliga 17/18, namun Muller dipastikan takkan masuk dalam rombongan tim.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Selebrasi Berujung Cedera Setengah Tahun Lebih
Author Rating
5
Selebrasi Berujung Cedera Setengah Tahun Lebih was last modified: by