berita-bola-terkini
Berita Bola Liga Spanyol

Ronaldo Dipaksa Hengkang Dari Madrid

BERITA BOLA TERKINIRonaldo baru-baru ini membeberkan bahwa dirinya merasa dipaksa hengkang dari Real Madrid. Hal tersebut ternyata terkait dengan berat badannya yang membuatnya bersitegang dengan pelatih El Real kala itu, Fabio Capello.

Penyerang ikonik asal Brasil tersebut memang sempat membela Real Madrid selama lima musim sejak hengkang dari Inter Milan.

Bersama Los Galacticos, ia memenangkan total dua trofi dan akhirnya kembali ke Italia untuk bermain bersama AC Milan di musim 2006/07. Namun demikian, Ronaldo baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang kepindahannya dari El Real.

Ronaldo mengaku bahwa sebenarnya dirinya tak ingin pergi dari Santiago Bernabeu dan hal tersebut tak akan terjadi jika dirinya tak bersitegang dengan sang pelatih kala itu, Fabio Capello.

“Saya tidak mau pergi. Saya mulai mengalami banyak masalah dengan Capello. Jika saya kelebihan berat 100 gram, dia akan mencoret saya dari tim,” tutur Ronaldo di Fox Sports.

“Saya orang yang toleran, saya ingin memahami dari sudut lain. Namun dengannya, saya tak bisa.”

“Saya memahami posisinya sebagai manajer, namun kadang di sepakbola, 100 atau 200 gram tidak membuat perbedaan. Ini soal apa yang bisa anda lakukan, dan dia tidak melihat itu, apa yang bisa saya berikan, dan itu jadi akhir semuanya.”pungkasnya.

Sementara itu, Selama berseragam Madrid, Ronaldo sendiri sukses membukukan lebih dari 100 gol.

Baca Juga : Zidane Ungkapkan Bagaimana Tundukkan Ronaldo

Summary
Review Date
Reviewed Item
Ronaldo Dipaksa Hengkang Dari Madrid
Author Rating
5
Ronaldo Dipaksa Hengkang Dari Madrid was last modified: by