hasil-bola-tadi-malam
Berita Bola Liga Champions

Real Madrid Kini Jauh Lebih Buruk

BERITA BOLA TERBARU – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti berpikir bahwa Real Madrid kini jauh lebih buruk jika dibandingkan dengan saat ia masih bertugas di Bernabeu. Hal tersebut ia ungkapkan jelang timnya melakoni laga leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan El Real.

Namun ucapan Ancelotti itu ternyata hanya untuk membuat dirinya tenang sebelum menghadapi pertandingan yang akan berlangsung di Allianz Arena dinihari nanti. Pelatih asal Italia juga mengaku bahwa ia masih memiliki hubungan baik dengan para punggawa Madrid dan juga pelatih mereka yang juga mantan asistennya, Zinedine Zidane.

“Saya tidak berbicara dengan para pemain Madrid. Kami mengenal satu sama lain dengan baik, namun itu bisa menjadi keuntungan atau kerugian. Saya mengenal Sergio Ramos dengan baik, saya tahu potensi yang ia punya,” tutur Ancelotti menurut Goal International.

Ancelotti menambahkan bahwa meski begitu, ia mengaku tak tahu taktik seperti apa yang akan dimainkan oleh Madrid nanti.

“Namun kami akan fokus pada kualitas kami sendiri dan apa yang akan kami lakukan besok. Laga lawan Real akan spesial. Saya mengenal Zidane dengan baik, namun saya takkan tahu taktiknya besok.”

“Saya tidak terlalu memikirkan soal Real Madrid, saya hanya harus memikirkan tim saya. Jika saya ingin tidur nyenyak malam ini, saya harus berpikir bahwa Madrid yang sekarang lebih buruk dari Madrid saya dulu.” pungkasnya.

Sebelumnya, Gelandang Munchen, Arjen Robben menganggap Real Madrid adalah masa lalu terkait dengan hasil buruk yang dialami Die Roten ketika dibantai Madrid empat gol tanpa balas di ajang yang sama.

Nah, Bagaimana serunya laga Bayern Munchen vs Real Madrid nanti? Jangan lupa saksikan pertandingannya dalam Jadwal Bola Malam Ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Real Madrid Kini Jauh Lebih Buruk
Author Rating
5
Real Madrid Kini Jauh Lebih Buruk was last modified: by