jamie-vardy-leicester-city
Berita Bola Liga Inggris

Ranieri Dipecat, Jamie Vardy Diancam Dibunuh?

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Bomber Leicester City, Jamie Vardy mengklaim bahwa dirinya menerima ancaman mati karena dugaan keterlibatannya dalam pemecatan Claudio Ranieri.

Vardy membantah bahwa dirinya bertanggung jawab dengan apapun yang terjadi tentang pemecatan Ranieri, tetapi ia mengakui insiden tersebut membuatnya ia menjadi pemain yang tak disukai oleh fans sepak bola. Dia juga mengatakan bahwa itu mengancam keselamatan keluarganya.

“Saya mendapat ancaman mati juga keluarga saya, anak-anak saya dan semuanya. Saya mencoba untuk mengabaikan itu, tetapi ketika seseorang mencoba untuk menikung mobil istri saya saat ia mengemudi bersama dengan anak-anak, maka hal tersebut bukanlah hal yang baik. Ini terjadi tidak hanya sekali. Hal tersebut menakutkan.” ujar penyerang asal Inggris itu.

jamie-vardy-rebekah

Vardy mengatakan bahwa ancaman terseubt telah di buat di media sosial, dan ia bersikeras tak terlibat atau mempengaruhi klub untuk memecat manajer yang memberi trofi liga pertama dalam sejarah Leicester City.

“Tidak, tidak sama sekali. Pada dasarnya jika ada masalah, kami pergi ke kantor manajer, dan berbicara empat mata. Atau kami membahasnya di papan taktik karena ia senang jika anda berbicara dan mengutarakan pendapat,” tambahnya.

“Leicester City sendiri mengalami perbaikan performa setelah pemecatan Ranieri, di mana mereka berhasil membalikkan keadaan dan mengalahkan Sevilla untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Ranieri Dipecat, Jamie Vardy Diancam Dibunuh?
Author Rating
5
Ranieri Dipecat, Jamie Vardy Diancam Dibunuh? was last modified: by