cedera-pepe-real-madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Pepe Cedera, Masa Depannya Digantung Madrid

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Tim raksasa Spanyol, Real Madrid masih belum memberi kejelasan soal masa depan salah satu bek andalannya, Pepe. Padahal, kontrak Pepe dengan Madrid akan segera tuntas pada akhir bulan Juni yang akan datang.

Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid, bahkan mengakui bahwa dirinya juga tak tahu tentang kejelasan kontrak Pepe. Zidane pun tak memiliki kewenangan untuk menentukan masa depan bek asal Portugal ini.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang masa depan Pepe,” terang Zidane kepada Soccerway.

Di usianya yang telah menginjak 34 tahun, Pepe memang tak lagi terlalu kontributif bagi Los Blancos. Bahkan, pemain yang dibeli dari FC Porto tersebut lebih sering menjalan perawatan karena cedera.

Cedera pula yang membuat Pepe akan absen saat Madrid berjumpa dengan Valencia nanti pada Sabtu (29/4/2017) di laga lanjutan La Liga. Pepe sendiri dipastikan absen karena masih belum sembuh total dari cedera rusuk yang dia dapatkan pada laga melawan Atletico Madrid, 8 April lalu.

“Ia masih memiliki rasa sakit di tulang rusuknya. Dia dalam kondisi yang lebih baik dan mudah-mudahan bisa kembali sebelum musim ini berakhir,” sambungnya.

Sepanjang musim ini di La Liga, Pepe baru memainkan 13 pertandingan bersama Madrid. Itu merupakan jumlah pertandingan paling minim selama karirnya bersama dengan Los Blancos yang dimulai pada musim 2007/08.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Pepe Cedera, Masa Depannya Digantung Madrid
Author Rating
5
Pepe Cedera, Masa Depannya Digantung Madrid was last modified: by