jadwal-bola-malam-ini
Berita Bola Liga Champions

‘Pengalaman Madrid Bermain di Final Bukan Keuntungan’

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS – Kiper andalan Juventus, Gianluigi Buffon menerima bahwa tim lawan yang akan dihadapinya dini hari nanti tepatnya pada pukul 01.45 dini hari WIB, Real Madrid memiliki lebih banyak pengalaman bermain di final Liga Champions. Namun, ia menegaskan bahwa itu tak akan menjadi sebuah keuntungan dalam mengubah keseimbangan permainan.

Bagi kubu Bianconeri sendiri ini merupakan kali kedua dalam tiga tahun terakhir mereka untuk menembus final di ajang paling bergengsi se-antero Eropa ini. Sementara bagi perwakilan Spanyol tersebut ini merupakan final ketiga mereka dalam empat tahun terakhir.

Secara total, Juventus telah tampil di final delapan kali dan hanya mampu dua kali juara. Sementara tim asuhan Zinedine Zidane sendiri telah tampil 14 kali di final dan memenangkan 11 di antaranya.

“Ada jenis ketegangan yang tepat, tingkat konsentrasi yang tepat dan niat serta semangat untuk melakukan sesuatu yang bersejarah,” tuturnya pada Mediaset Premium.

“Saya piki lebih baik mempertimbangkan pertandingan nanti sebagai ujian penting di mana setiap orang harus memberikan yang terbaik,” tambahnya.

“Sejarah Real Madrid di babak final bukanlah perkembangan baru. Mereka memiliki banyak keberhasilan dan kepercayaan diri yang besar dalam situasi ini dan itu bisa mempermudah mereka. Tapi itu tak akan mengubha keseimbangan permainan,” tutupnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
'Pengalaman Madrid Bermain di Final Bukan Keuntungan'
Author Rating
5
‘Pengalaman Madrid Bermain di Final Bukan Keuntungan’ was last modified: by