jose-mourinho-dan-arsene-wenger
Berita Bola Liga Inggris Premier League

Mourinho Tak Ingin Berdamai Dengan Wenger

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Pelatih berjuluk ‘The Chosen One’, Jose Mourinho enggan berdamai dengan kompetitornya yakni Arsene Wenger. Pasalnya, Mourinho merasa tak pernah memiliki masalah dengan pelatih Arsenal tersebut selama berkarir di Inggris.

Selama ini, Mourinho dan Wenger diketahui selalu saling menyindir satu sama lain di media. Saat tim yang diasuh oleh keduanya berjumpa, maka akan ada kalimat-kalimat pedas yang mungkin terlontar dari mulut mereka sebelum dan sesudah pertandingan berlangsung.

Tentu saja publik masih ingat bagaimana pelatih Manchester United begitu pongah melabeli Wenger sebagai pelatih ‘Spesialis Gagal’. Pelatih asal Portugal tersebut juga pernah menyindir Wenger untuk memakai alat bantu kalkulator untuk menghitung uang yang dikeluarkan dengan gelar yang didapatkan.

“Tidak perlu ada kata damai darinya karena kami tidak punya masalah” terang Mourinho.

“Pada laga terakhir kami di Old Trafford, kami berjabat tangan sebelum dan sesudah pertandingan. Saya juga ingat bahwa kami bertemu di sudut ruang konferensi pers dan kami kembali berjabat tangan,” tambahnya.

Bagi pelatih Setan Merah sendiri, apa yang pernah terjadi antara dirinya dan Wenger hanya sebatas hubungan sepakbola. Ia tak pernah merasa memiliki masalah dengan Wenger secara pribadi. Baginya, semua sindiran yang ia keluarkan hanya pada konteks sepakbola.

“Situasinya damai dan saya tak punya masalah. Saya sudah dewasa, saya pernah bermain sepakbola sepanjang hidup ini. Saya sadar bahwa masalah di lapangan, esok hanya sudah tak ada masalah lagi. Jadi, bagi saya tak pernah ada masalah dengannya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Mourinho Tak Ingin Berdamai Dengan Wenger
Author Rating
5
Mourinho Tak Ingin Berdamai Dengan Wenger was last modified: by