jadwal-bola-malam-ini
Berita Bola Liga Europa

Manchester United Menderita Hingga Akhir

BERITA BOLA LIGA EUROPAManchester United dibuat menderita hingga akhir oleh Celta Vigo dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Europa semalam. Demikian seperti dikatakan pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

United sempat terlihat akan dengan mudah melaju ke final setelah gol cepat Marouane Fellaini, Namun lima menit jelang laga bubar, Celta Vigo membuat tuan rumah kembali ketar-ketir setelah Facundo Roncaglia mampu membobol gawang Sergio Romero dan menyeimbangkan keadaan.

Semenit kemudian, para pemain kedua tim terlibat insiden di atas lapangan yang mengakibatkan Roncaglia dan Eric Bailly dihadiahi kartu merah oleh wasit. Dan peluang emas John Guidetti di akhir laga nyaris saja membuat United tersingkir andai ia tak gagal memaksimalkannya.

Usai pertandingan, Mou pun mengaku bahwa tim tamu sudah membuat United menderita hingga akhir laga.

“Kami adalah tim terbaik di leg pertama, namun kami tak pernah membunuh permainan. Kami tidak pernah mencetak gol sebanding dengan peluang yang kami punya. Di kandang, permainan menjadi terbuka, tekanan ada di sisi kami,” tutur Mourinho di BT Sports.

“Mereka benar-benar bermain lepas dan memberikan kami laga yang amat sulit. Kami menderita hingga akhir dan semuanya terbuka hingga detik terakhir. Namun pemain memberikan semua yang mereka punya, saya puas.”

“Sekarang, usai 14 laga, kami masuk final. Jika kami juara Liga Europa, saya akan lebih dari bahagia, itu akan luar biasa.”pungkasnya.

Sementara itu, Dengan Hasil Bola Liga Europa tadi malam, Di Partai puncak United akan menghadapi Ajax Amsterdam yang pada pertandingan lain sukses menyingkirkan wakil Prancis, Olympique Lyon.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Manchester United Menderita Hingga Akhir
Author Rating
5
Manchester United Menderita Hingga Akhir was last modified: by