sergio-ramos-real-madrid
Berita Bola Liga Champions

‘Madrid Telah Bersatu dan Saling Berkorban’

BERITA BOLA LIGA SPANYOLSergio Ramos, kapten Real Madrid tersebut mengurai kunci sukses tim asuhannya hingga mampu menembus babak semifinal Liga Champions. Menurut Ramos, skuat Madrid saat ini sangat kompak dan bersedia untuk saling berkorban.

Langkah Los Blancos untuk mempertahankan gelar di Liga Champions terbilang belum menemui hadangan yang cukup berarti. Peluang Madrid pun untuk melewati laga babak semifinal terbilang cukup terbuka.

“Kunci sukses kami adalah bersatu dan saling berkorban. Itulah yang saat ini sedang kami lakukan. Kami akan terus melaju dengan segala kerendahan hati,” tutur Ramos.

Di babak semifinal ini, Madrid berjumpa dengan Atletico Madrid. Hasil leg pertama, dimana Madrid sukses menaklukkan rival sekotanya tersebut dengan skor 3-0, membuka Luka Modric dan kawan-kawan sudah melangkahkan satu kaki mereka ke babak final.

Meski begitu, sang kapten tak ingin Madrid untuk hilang fokus jelang laga leg kedua yang akan digelar pada Kamis (11/5/2017) dini hari di Vicente Calderon. Ramos tetap ingin Madrid bermain serius dan menargetkan kemenangan meski sebenarnya bisa lolos ke final dengan hasil imbang.

“Kami memiliki keuntungan yang bagus, tapi kami akan melupakan hal tersebut di sisi yang lain dan kami akan berusaha untuk menang. Kami bermain tak untuk sekedar mempertahankan hasil di leg pertama,” ucap Ramos.

Summary
Review Date
Reviewed Item
'Madrid Telah Bersatu dan Saling Berkorban'
Author Rating
5
‘Madrid Telah Bersatu dan Saling Berkorban’ was last modified: by