juventus-vs-real-madrid
Berita Bola Liga Champions

Isco Lebih Layak Main di Final UCL Ketimbang Bale

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS – Legenda Real Madrid, Amancio Amaro, memperkirakan sang bomber El Real, Isco akan turun sebagai starter ketika klub lamanya menghadapi Juventus di babak final Liga Champions yang akan dimainkan di Cardiff akhir pekan ini.

Isco sendiri jarang mendapatkan kesempatan bermain hampir sepanjang musim 2016/17. Ia kerap gagal bersaing dengan winger asal Wales, Gareth Bale, yang dibeli dengan harga memecahkan rekor dunia dari Tottenham pada 2013 silam.

Namun belakangan ini, Bale sendiri harus absen karena mengalami cedera. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Isco di mana ia berulang kali menunjukkan penampilan yang amat impresif ketika diberi kesempatan turun oleh sang manajer, Zinedine Zidane.

Dan menjelang laga yang akan berlangsung di Wales pekan ini, Amaro yang memenangkan Piala UCL edisi 1966, mengatakan bahwa Isco lebih layak untuk turun dimainkan sejak awal ketimbang Bale.

“Tidak perlu ada kontroversi, Bale sudah tak bermain selama sebulan dan dia baru pulih dari cedera. Isco, dengan performa yang telah ia tunjukkan, dari sudut pandang saya, dia punya kesempatan lebih besar,” tutur Amaro pada AS.

“Hari ini, di sesi latihan, yang lebih tahu soal itu adalah Zidane.”

Amaro juga menambahkan: “Saya menghormati Juventus dan sepakbola Italia. Saya amat menantikan partai final kedua tim nanti.”

Summary
Review Date
Reviewed Item
Isco Lebih Layak Main di Final UCL Ketimbang Bale
Author Rating
5
Isco Lebih Layak Main di Final UCL Ketimbang Bale was last modified: by