real-madrid-vs-barcelona
Berita Bola Liga Spanyol

Ini Komentar Zidane Tentan Hasil Buruk Madrid

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid kalah dengan skor tipis 3-2 pada laga uji coba pramusim melawan Barcelona, Minggu (30/7/2017) pagi WIB. Kekalahan ini disinyalir terjadi lantaran Sergio Ramos dan kawan-kawan bermain buruk di awal laga.

Analisa tersebut pun disampaikan langsung oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane. Menurut Zidane, Madrid bermain buruk dengan membiarkan Barca mencetak dua gol pada awal pertandingan. Tingkat konsentrasi pemain pun ia sebut sangat rendah.

Pada laga tersebut, tim ibukota Spanyol tersebut langsung kebobolan dua gol saat masuk menit ke-7 lewat aksi Lionel Messi dan juga Ivan Rakitic.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat buruk. Mereka memimpin 2-0 dalam enam atau tujuh menit pertama dan semuanya turun mulai dari konsentrasi yang rendah, kami tidak bisa berpikir hal ini terjadi di lain waktu,” ulas Zidane.

Kemudian, Madrid mampu menutup laga di babak pertama dengan skor imbang 2-2 seusai sukses mencetak gol ari kaki Mateo Kovacic dan juga Marco Asensio. Namun, Madrid harus kembali terpuruk setelah Gerard Pique membobol gawang Keylor Navas pada babak kedua. Madrid pun akhirnya kalah dengan skor 3-2 dan membuat kecewa Zidane.

“Secara keseluruhan Anda tidak bisa mengatakan bahwa ini adalah kerja bagus yang kami lakukan,” tandas pelatih asal Prancis ini.

Dari tiga laga uji coba yang telah dilakukan oleh Madrid ini, merekea sama sekali belum pernah merasakan kemenangan. Sebelum kalah dari Barca, El Real juga kalah saat berjumpa dengan dua Manchester yakni Manchester United dan juga Manchester CIty.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Ini Komentar Zidane Tentan Hasil Buruk Madrid
Author Rating
5
Ini Komentar Zidane Tentan Hasil Buruk Madrid was last modified: by