diego-simeone-atletico-madrid-1
Berita Bola Liga Champions

Ini Kata Simeone Usai Disingkirkan Madrid

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku bahwa tim asuhannya sudah memberikan segalanya meski akhirnya harus disingkirkan oleh Real Madrid di babak semifinal Liga Champions semalam.

Seperti diketahui, Atletico memang mampu meraih Hasil Bola Liga Champions dengan kemenangan 2-1 atas Madrid, Namun Antoine Griezmann cs harus rela tersingkir sebab mereka kalah agregat akibat kebobolan tiga gol Cristiano Ronaldo di leg pertama pekan lalu.

Los Rojiblancos sebenarnya sempat membuka asa lewat gol Saul Niguez dan Antoine Griezmann, Namun sayangnya gol Isco akhirnya membunuh harapan Atletico.

Meski begitu, Usai pertandingan Simeone tetap memberikan pujian pada timnya.

“25 menit pertama menguras tenaga kami dan sulit untuk mempertahankannya. Kami punya lawan yang hebat dan mereka mencetak gol dari kesalahan pertama kami. Itu hampir seperti babak pertama yang sempurna. Benzema brilian, namun itulah sepakbola,” tutur Simeone di AS.

“Pemain kami memiliki jiwa besar dan mereka sudah memberikan begitu banyak. Kami harus menunjukkan itu lagi. Kami tidak kalah, meski kami tersingkir, kami akan terus berkembang.”

“Saya tak berpikir sikap kami tidak benar pekan lalu. Kami hanya tidak berbuat cukuo di Bernabeu. Kami adalah tim yang bergantung pada tim, Real Madrid adalah tim yang bergantung pada individu dan individu bisa memiliki momen mereka. Kami akan bisa meraih sesuatu yang luar biasa.”pungkasnya.

Dengan Hasil Bola Tadi malam, Atletico pun kembali memperpanjang rekor buruknya ketika menghadapi El Real di ajang Liga Champions.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Ini Kata Simeone Usai Disingkirkan Madrid
Author Rating
5
Ini Kata Simeone Usai Disingkirkan Madrid was last modified: by