hasil-pertandingan-liverpool-vs-sevilla
Hasil Pertandingan Liga Champions

Hasil Pertandingan Liverpool vs Sevilla Skor 2-2

HASIL BOLA LIGA CHAMPIONS – Berikut ulasan hasil bola tadi malam: Raksasa Inggris, Liverpool harus puas hanya bermain imbang 2-2 kala menjamu Sevilla pada pertandingan matchday pertama Liga Champions 2017/18 yang dihelat di Anfield, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol cepat Sevilla yang diciptakan Wissam Ben Yedder, The Reds sukses membalikkan kedudukan berkat gol Roberto Firmino dan juga Mohamed Salah. Namun Sevilla sukses memaksakan hasil imbang lewat gol Joaquin Correa di babak kedua.

Bermain di hadapan publik sendiri, Liverpool justru tampil dengan gugup seperti demam panggung di menit-menit awal. Hal tersebut langsung dimanfaatkan oleh Sevilla yang memimpi kala laga baru berjalan lima menit.

Crossing mendatar akurat yang dilepas Sergio Escudero dari sisi kiri gagal disapu dengna baik oleh Dejan Lovren. Ben Yedder yang berdiri tanpa pengawalan sedikitpun dengan mudah menyontek bola datar tersebut menjadi gol. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Sevilla.

Permainan Liverpool pun baru meningkat drastis setelah tim tamu mencetak gol tersebut. Sayang beberapa peluang yang di dapatkan oleh Sadio Mane dkk masih saja gagla berbuah gol.

Namun gol yang ditunggu-tunggu kubu The Reds pun tercipta pada menit 21. Roberto Firmino sukses menyontek bola setelah menerima umpan crossing akurat Alberto Moreno. Skor menjadi 1-1.

Liverpool pun kembali melanjutkan dominasinya di babak pertama ini dan sukses membalikkan keadaan pada menit 37. Seusai mencuri bola dari kaki Stevan N’Zonzi, Salah melepas tembakan yang membentur Simon Kjaer dan membuat Sergio Rico mati langkah.

Memasuki menit 41, Liverpool kembali berpeluang untuk menambah keunggulan setelah wasit menghadiahi tuan rumahy penalti karena bek sekaligus kapten Sevilla, Nicolas Pareja melakukan handball dan pelanggaran terhadap Mane di kotak terlarang.

Sayang, eksekusi yang dilakukan Firmino masih dimentahkan oleh tiang gawang. Skor 2-1 pun bertahan hingga memasuki babak kedua.

Kembali dari turun minum, tempo laga pun sedikit menurun dibanding babak pertama. Tim asuhan Jurgen Klopp masih terlihat kesulitan untuk membongkar barisan pertahanan Sevilla yang rapi dan mandiri.

Satu jam laga berjalan, pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo diusir wasit karena membuang bola yang ia pegang ketika hendak diminta Joe Gomez.

Skor pun kembali imbang pada menit ke-72 setelah Correa mencatatkan namanya di papan skor dengan sangat apik seusai menerima assist dari pemain pengganti, Luis Muriel dan tak mampu dijangkau oleh Loris.

Bermaksud untuk memenangkan laga, Jurgen Klopp pun akhirnya memasukkan bintang andalannya yang musim ini belum sekalipun bermain di laga resmi, Philippe Coutinho. Namun masuknya Coutinho dan juga Daniel Sturridge serta Alex Oxlade-Chamberlain masih belum mampu untuk membawa Liverpool mencetak gol kemenangan.

Menjelang laga usai, Liverpool harus bermain dengan 10 orang setelah Gomez mendapat kartu kuning kedua. Skor 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang ditiup. Hasil tersebut pun membuat semau tim di grup E memiliki satu poin. Di partai lainnya, Maribor bermain imbang 1-1 melawan Spartak Moscow.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Pertandingan Liverpool vs Sevilla Skor 2-2
Author Rating
5
Hasil Pertandingan Liverpool vs Sevilla Skor 2-2 was last modified: by