hasil-pertandingan-italia-vs-san-marino
Berita Bola Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan Italia vs San Marino 1 Juni 2017

HASIL PERTANDINGAN – Keputusan pelatih Giampiero Ventura memainkan sembilan debutan baru pun berujung manis. Italia sukses membantai San Marino delapan gol tanpa ampun.

Gianluca Lapadula tampil dengan sangat impresif dimana ia berhasil menorehkan hat-trick-nya di pertandingan yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani.

Tampilnya Juventus di babak final Liga Champions seperti yang tercantum pada jadwal bola pekan ini membuat pelatih Ventura tak bisa diperkuat oleh beberapa sosok pilar-pilar penting utamanya, tapi skuat eksperimentalnya di laga ini benar-benar tampil fantastis.

Lapadula merupakan satu dari sembilan debutan di starting line-up pilihan Ventura, di mana tim tersebut dikapteni oleh bomber dari Sassuolo, Domenico Berardi.

Tanta-tanda pesta gol kubu Italia pun terjadi dan telah tampak jelas ketika laga baru berlangsung 10 menit, gawang tim tamu sudah bisa terkoyak. Lapadula membuka keunggulan pertama Italia setelah menuntaskan kerjasama apik nya dengan Andrea Conti.

Keunggulan tersebut menjadi ganda ketika umpan cantik Federico Chiesa dapat dituntaskan dengan sempurna oleh Gianmarco Ferrari tiga menit setelahnya.

Belum sempat bernafas panjang, untuk kali ketiga, kiper San Marino, Elia Benedettini harus memungut bola lagi dari dalam jalanya. Sentuhan Andrea Petagana di menit ke-16 membuat Italia memimpin tiga bola.

Sekali lagi, berjarak tiga menit, Italia kembali sukses melesat jauh. Lapadula kembali menjadi sosok penting dari proses terciptanya gol tersebut. Sang bomber mencetak brace fantastis ketika kolaborasinya dengan Berardi berakhir manis. Hingga turun minum skor 4-0 untuk keunggulan Italia pun masih bertahan.

Memasuki babak kedua, Superioritas Italia begitu sulit untuk dibantah. Babak kedua pun baru berjalan tiga menit. Namun kembali pasukan asuhan Ventura kembali menambah keunggulan lagi. Kali ini sodoran Conti sukses dieksekusi dengan sempurna oleh Mattia Caldara untuk mengubah skor menjadi 5-0.

Lagi-lagi Italia hanya membutuhkan satu menit untuk kembali mencetak gol. Lapadula pun sukses mengemas hat-trick. Sekali lagi, kombinasi Conti memudahkan striker AC Milan tersebut mencetak gol ketiganya dan sekaligus membwa Italia memimpin enam bola.

Seakan masih belum puas, Matteo Politano pun ikut membuat San Marino kian merana di menit 58 sebelum gol bunuh dir iGiovanni Bonini menjadikan Italia dengan gagah unggul 8-0.

Di sisa waktu pertandingan pun, keunggulan yang terlampau jauh ‘mematikan’ ruang gerak San Marino. Italia pun sukses tampil dengan cermerlang dengan skuat hasil eksperimen oleh Ventura.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Pertandingan Italia vs San Marino 1 Juni 2017
Author Rating
5
Hasil Pertandingan Italia vs San Marino 1 Juni 2017 was last modified: by