hasil-pertandingan-deportivo-la-coruna-vs-real-madrid
Berita Bola Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid

HASIL PERTANDINGAN BOLA LIGA SPANYOL – Berikut ulasan hasil pertandingan bola tadi malam: Pertandingan lanjutan La Liga yang mempertemukan tim papan menengah, Deportivo La Coruna melawan raksasa Spanyol, Real Madrid berlangsung di Estadio Riazor, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB.

Real Madrid Berpesta gol dengan mencetak 6 gol. Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Alvaro Morata (1′) , James Rodriguez (14′, 66′), Lucas Vazquez (44′), Isco (77′), Casemiro (87′). Sedangkan kubu tuan rumah hanya mampu membalas lewat Florin Andone (35′) dan Joselu (84′).

Meski berstatus sebagai tim tamu, Madrid mampu tampil dengan sangat menekan dan agresif. Bahkan ketika pertandingan belum genap berlangsung satu menit. Alvaro Morata sudah mampu membawa kubu El Real unggul 0-1. Real Madrid memulai ancaman dari sisi kanan, setelah Danilo mencuri bola, ia berikan bola kepada Isco yang langsung memberikan umpan terobosan kepada Morata, ia lantas melepaskan sepakan keras ke atas gawang dari sudut yang cukup sempit!

Lagi-lagi El Real kembali melesat jauh saat waktu pertandingan memasuki menit 14. Kali ini giliran James Rodriguez yang mencatatkan namanya di papan skor. James mendapat ruang di depan kotak penalti Deportivo, ia berikan bola ke sisi kanan kepada Lucas, lalu ia berikan umpan tarik ke depan gawang, sontekan kaki kiri James dengan mulus melaju ke gawang Lux.

Dua gol tersebut ternyata membuat barisan pertahanan Los Blancos sedikit lengah, memasuki menit 35, kubu tim tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan melewati Florin Andone. Deportivo menekan pertahanan Madrid, Kakuta yang mendapat bola mungkin bermaksud melepaskan sepakan ke arah gawang, namun bola jatuh di kaki Andone di tiang seberang. Tanpa ampun Andone langsung menghujamkan sepakan keras ke gawang Casilla.

Namun, keteledoran tersebut mampu kembali di balas El Real lewat aksi brilian Lucas Vazquez. Umpan silang mendatar Marcelo ke mulut gawang mengenai pemain lawan, bola liar langsung disambar Lucas ke gawang Lux. Skor 1-3 tersebut pun menjadi penutup babak pertama pertandingan kali ini.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tetap tak mengendurkan tekanan yang mereka berikan kepada kubu tuan rumah pada pertandingan kali ini. Memasuki menit 66, Rodriguez kembali melesatkan Madrid setelah menerima Umpan tarik Morata di tiang dekat sukses disambar James ke gawang yang sudah kosong, bola mengarah ke pojok kiri bawah gawang Tyton.

Tak lama berselang, giliran Isco yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 77. Isco yang mendapat ruang ruang kosong langsung melepaskan sepakan first-time saat menerima umpan Lucas. Bola mengarah ke tiang dekat tak mampu dihentikan Tyton. Skor pun menjadi 1-5 untuk keunggulan Real Madrid

Gol kelima tersebut pun membuat Madrid sedikit menurunkan tempo permainan mereka. Hal tersebut langsung dimanfaatkan oleh Deportivo untuk mencetak gol. Pada menit 84 gol hiburan dari tuan rumah. Umpan silang dari sisi kanan pertahanan Madrid dilakukan Andone, bola mengarah ke depan gawang dan disambut sundulan Joselu yang tak mampu digapai Casilla.

Tiga menit kemudian, Casemiro mencetak gol penutup dengan memastikan kemenangan Madrid. Seperti Deportivo, Real Madrid juga ingin mencetak gol. Casemiro melepsakan sepakan keras dari luar kotak penalti, Tyton yang coba menjangku bola gagal melakukan penyelamatan sempurna meski sempat mengenai ujung jari, bola pun tak kuasa masuk ke gawang.  Skor menjadi 1-6 untuk keunggulan Madrid.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid
Author Rating
5
Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Real Madrid was last modified: by