hasil-pertandingan-crotone-vs-inter-milan
Hasil Pertandingan Liga Italy

Hasil Pertandingan Crotone vs Inter Milan Skor 0-2

HASIL BOLA LIGA ITALIA – Berikut ulasan hasil bola tadi malam: Inter Milan telah kembali meraih hasil positif di ajang Serie A. Bertandang ke markas Crotone pada giornata keempat ini, kubu La Beneamata sukses mencuri tiga poin dengan mengalahkan Crotone dengan skor cukup meyakinkan 0-2.

Gol kemenangan Nerrazurri dicetak oleh Milan Skriniar dan juga Ivan Perisic menjelang berakhirnya babak kedua.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Ezio Scida ini berlangsung dengan tempo sedang. Kedua tim terlihat sangat berhati-hati dalam meluncurkan serangan-serangan sehingga pertandingan bertumpu di lapangan tengah pada menit-menit awal laga.

Dalam situasi tersebut, Inter Milan tentunya unggul dalam aspek penguasaan bola. Skuat Nerrazurri tercatat menguasai 71% bola di awal-awal laga, namun perlahan tapi Crotone mulai kembali melawan dan membuat barisan La Beneamata mulai keteteran dengan serangan balik mereka.

Pelkuang berbahaya tim tamu pun tercipta setelah Sepakan keras Alesandar Tonev namun bola masih mampu ditepis dengan baik oleh Samir Handanovic. Selang beberapa menit kemudian, Handanovic kembali dipaksa kembali melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan tendangan roket Ante Budimir.

Di tengah gempuran tuan ruma htersebut, Inter Milan sempat membuat beberapa peluang matang. Di menit 14 Ivan Perisic membuat sebuah tembakan yang mengarah tepat sasaran ke gawang Crotone.

Memasuki paruh kedua babak pertama, Crotone semakin tampil percaya diri mereka kerap menggempur pertahanan Inter, sehingga skuat Nerrazurri hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam tuan rumah. Inter sendiri memiliki peluang emas untuk mencetak gol di menit 29 melalui skema serangan balik, namun tembakan mendatar Joao Mario masih melebar tipis ke gawang Crotone. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua ini, Spaletti pun memutuskan untuk melakukan sejumlah rotasi pemain. Matias Vecino masuk untuk menggantikan Roberto Gagliardini sementara Dalbert yang mengalami cedera harus digantikan oleh Yuuto Nagatomo.

Inter Crotone sejatinya memiliki peluang matang di babak kedua ini. Joao Mario nyaris membuak keunggulan andai tendangannya tidak ditangkap kiper Crotone, sementara tendangan Tonev kembali melebar ke arah gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu Inter pun lahir pada menit 80. Berawal dari kemelut di depan gawang Crotone, Milan Skriniar sukses melepaskan tembakan mendatar yang telat disadari oleh Alex Cordaz. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Inter Milan.

Unggul satu gol tak membuat Inter mengendurkan serangannya, mereka bahkan semakin percaya diri dalam menyerang . Menjelang akhir babak kedua, Inter Milan suskes menggandakan peluang-peluang setelah umpan matang Joao Mario diselesaikan dengan tenang oleh Ivan Perisic. Skor 0-2 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan tersebut pun sukses membuat Inter suskes merebut posisi Capolista Serie A dengan raihan 12 poin. Sementara rival mereka, Juventus dan Napoli baru akan bermain pada hari Minggu (17/9/2017) besok.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Pertandingan Crotone vs Inter Milan Skor 0-2
Author Rating
5
Hasil Pertandingan Crotone vs Inter Milan Skor 0-2 was last modified: by