berita-bola-terbaru
Berita Bola Liga Inggris Premier League

Gagal Ke Liga Champions, Wenger Frustrasi

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku frustrasi setelah gagal membawa The Gunners lolos ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut karena Meriam London harus puas finis di posisi kelima meski menang di laga terakhir.

Seperti diketahui, Arsenal meraih Hasil Bola Liga Inggris positif di laga pamungkasnya musim ini dengan menghajar Everton 3-1. Namun sayangnya kemenangan tersebut tak cukup untuk membuat mereka ada di empat besar.

Bagi Wenger sendiri ini adalah pertama kalinya ia gagal membawa Arsenal menembus Liga Champions sejak menangani tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut dua dekade silam.

Usai Laga, Pelatih asal Prancis itu pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya dan mengaku frustrasi dengan kegagalan ini.

“Ini membuat frustasi [gagal keempat besar]. Kami sudah melakukan pekerjaan kami hingga saat terakhir. Kami sangat luar biasa dengan 10 orang pemain,” kata Wenger usai pertandingan seperti dikutip dari Soccerway.

Selain itu, Wenger juga mengaku kecewa dengan cedera yang diderita Gabriel serta kartu merah Laurent Koscielny dimana hal tersebut membuat kedua pemain ini dipastikan tidak akan bisa tampil pada laga final Piala FA menghadapi Chelsea.

Kondisi tersebut pun menjadi pukulan telak karena membuat Wenger harus berpikir ekstra untuk bisa mengantarkan Arsenal setidaknya meraih satu trofi saja musim ini.

“Keputusan tersebut [kartu merah Koscielny] sangat keras tapi kami harus menerimanya.  Cedera yang dialami oleh Gabriel terlihat sangat serius, terutama untuk laga Sabtu depan. Kami kehilangan dua bek tengah dan itu sebuah pukulan telak,” tandas Wenger.

Patut kita nantikan Apakah Wenger akan mampu menutup musim Arsenal dengan trofi Piala FA atau sama sekali tanpa gelar.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Gagal Ke Liga Champions, Wenger Frustrasi
Author Rating
5
Gagal Ke Liga Champions, Wenger Frustrasi was last modified: by