jadwal-bola-malam-ini
Berita Bola Liga Spanyol

Gagal Di Borgol, Messi Diincar Sniper

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Jelang Laga Las Palmas vs Barcelona dinihari nanti, Pelatih Las Palmas, Quique Setien menyebut bahwa cara untuk menghentikan Lionel Messi adalah dengan menempatkan beberapa Sniper di tribun.

Bukan tanpa alasan Setien berkata demikian, Sebelumnya pelatih Osasuna juga menyebut menghentikan Messi harus dengan Borgol.

Messi memang menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan tiap lawannya musim ini, tak terkecuali Las Palmas. Bintang asal Argentina itu juga masih menjadi Top Skor Liga Spanyol sementara dengan 35 gol.

Jumlah raihan gol Messi hanya mampu didekati Luis Suarez, itupun hanya 27 gol, Sementara sang Rival, Cristiano Ronaldo baru membukukan 20 gol.

Jelang laga melawan Barca, Setien pun menyebut secara satir sebuah cara untuk menghentikan pergerakan La Pulga.

“Menghentikan Messi? Hanya bisa dengan beberapa sniper yang Anda taruh di tribun,” kata Setien seperti dikutip dari Marca.

“Ketikan mereka [Messi, Suarez dan Neymar] sedang dalam penampilan terbaiknya, mereka tidak lagi bisa dibendung dan saat mereka bermain bersama, mereka sangat efektif dan tidak ada yang bisa menghentikannya,” sambung Setien.

Namun demikian, Setien tidak akan bersungguh-sungguh menempatkan Sniper di Tribun, alih- alih ia hanya berharap Messi dan dua tandemnya tersebut ‘tertidur’ di atas lapangan.

“Mari kita lihat saja, apakah mereka akan sejenak tertidur selama pertandingan, karena hanya itulah hal yang benar-benar bisa kami harapkan untuk saat ini,” tutup Setien.

Hmm, layak kita tunggu apa yang akan dilakukan Setien untuk menjegal langkah Barca. Jangan lupa saksikan pertandingannya dalam Jadwal Bola Malam ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Gagal Di Borgol, Messi Diincar Sniper
Author Rating
5
Gagal Di Borgol, Messi Diincar Sniper was last modified: by