neymar-barcelona-kartu-merah
Berita Bola Liga Spanyol

Enrique Ingin Neymar Lebih Tenang Soal Putusan Wasit

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luis Enrique tak ingin sang bomber, Neymar kembali mendapatkan sanksi larangan bermain. Untuk itu, pelatih El Blaugrana tersebut ingin Neymar agar lebih kalem dari dan bisa menerima putusan wasit dengan baik.

Neymar sendiri baru menjalani sanksi larangan bermain selama tig pertandingan dan laranga ntersebut dijatuhkan karena sang striker memberikan gestur tepuk tangan di hadapan wasit usai mendapatkan kartu merah.

Kejadian tersebut tentu saja sangat memilukan bagi kubu Barcelona. Jadi, Enrique tak ingin pemain asal Brasil tersebut kembali mengulangi tingkah yang sama. Neymar diminta untuk lebih tenang lagi dalam menerima putusan wasit.

“Neymar sudah siap untuk bertanding [Melawan Espanyol]. Saya pikir Neymar telah terbiasa dengan situasi seperti ini. Jika ada pemain yang paling banyak dilanggar di zona bahaya, itulah Neymar.” terang Enrique.

“Dia jarang sekali mendapat kartu merah dan saya rasa dia bisa mengendalikan emosinya dengan sangat baik. Tapi, tak diragukan lagi bahwa permainan Espanyol adalah laga dimana kami harus mengendalikan emosi dengan baik,” tandasnya.

Tim raksasa asal Catalunya ini akan melawan Espanyol pada pekan 35 La Liga musim 2016/17. Laga trersebut akan digelar di Stadion El Prat, yang tak lain merupakan markas Espanyol.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Enrique Ingin Neymar Lebih Tenang Soal Putusan Wasit
Author Rating
5
Enrique Ingin Neymar Lebih Tenang Soal Putusan Wasit was last modified: by