cedera-goran-dragic
Berita Bola NBA

Dihantam Keras Dengan Siku, Goran Dragic Tak Bisa Melihat

BERITA NBA Goran Dragic, point guard utama Miami Heat, harus absen saat timnya menghadapi Indiana Pacers pada laga lanjuitan NBA musim reguler 2016/17 di Bankers Life Fieldhouse, Senin (13/3/2017) WIB. Dragic harus beristirahat karena mata kanannya mengalami cedera saat Heat menjamu Toronto Raptors sehari sebelumnya.

Dragic mendapat hantaman keras dari siku pemain Raptors, Cory Joseph, saat kuarter ketiga tengah bergulir. Kondisi Dragic kian memburuk, bahkan mata kanannya dikabarkan tak bisa melihat akibat memar yang dialaminya.

Pelatih Eric Spoelstra, menyebut kondisi mata sang pemain tidak membahayakan pengelihatannya. Namun, pemain asal Slovenia tersebut memang harus beristirahat hingga memar yang dialaminya benar-benar pulih.

“Saya sedikit menertawai Dragic dengan menyebut akan memotong matanya sehingga bisa melihat seperti Rocky. Teman-temannya di tim saat ini menjulukinya dengan Rocky Drago. Dia ingin sekali bermain, tapi hal yang harus saya lakukan adalah mengistirahatkannyahingga pertandingan kami selanjutnya,” tutur Spoelstra.

Tanpa kehadiran Dragic sendiri, Heat harus menelan kekalahan dari Indiana Pacers dengan skor akhir 98-102. Tim dokter telah memastikan tak akan ada pengobatan jangka panjang untuk Dragic sehingga dirinya bisa segera kembali bertanding membela timnya dalam waktu dekat.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Dihantam Keras Dengan Siku, Goran Dragic Tak Bisa Melihat
Author Rating
5
Dihantam Keras Dengan Siku, Goran Dragic Tak Bisa Melihat was last modified: by