comeback-super-barcelona
Berita Bola Special Bola

Diejek Takluk dari Barca, Fans Fanatik PSG Bunuh Temannya

BERITA BOLA – Pertandingan Liga Champions yang menggemparkan seluruh dunia saat Barcelona menjamu PSG masih terus saja menghasilkan berita. Dari sisi permainan, hasil akhir , pertandingan tersebut memang sangat luar biasa.

Barcelona yang sudah tertinggal agregat empat gol akibat kekalahan pada leg pertama, berhasil comeback dengan brilian di leg kedua yang di gelar di Camp Nou. Barca sukses membalikkan kedudukan dengan meraih kemenangan 6-1. Tentu saja ada banyak fans PSG yang patah hati akibat kekalahan tersebut.

Salah satu contoh ekstrem terjadi di Libreville, Gabon. Dua pemuda berusia 18 tahun menyaksikan pertandingan tersebut bersama-sama. Setelah pertandingan, mereka minum-minuman keras di sebuah tempat di area kumuh Libreville.

Dengan kondisi mabuk, salah satu pemuda tersebut menusuk leher temannya hingga meninggal. Penyebabnya sepele, si korban terus menerus mengejek pelaku tentang kekalahan PSG. Pelaku memang fans berat PSG.

Menurut yan dilansir dari AFP dan L’Union, saat di tangkap, sang pelaku masih dalam kondisi mabuk. Pelaku mengaku sangat kesal karena terus-terusan diejek soal kekalahan PSG itu.

Pihak berwenang pun mengakui bahwa akar permasalahan kedua pemuda itu adalah soal ejekan kekalahan PSG tersebut. Ketika sudah sadar dari mabuknya, si pelaku mengaku sangat menyesali perbuatannya. Ia mengatakan bahwa tidak pernah memiliki niatan untuk membunuh temannya tersebut.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Diejek Takluk dari Barca, Fans Fanatik PSG Bunuh Temannya
Author Rating
5
Diejek Takluk dari Barca, Fans Fanatik PSG Bunuh Temannya was last modified: by