berita-bola-terbaru
Berita Bola Liga Inggris Premier League

Conte Siap Depak Pemain yang Tak Bahagia di Chelsea

BERITA BOLA – Bos Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan siap untuk melepas pemain yang tak bahagia di The Blues. Rasa bahagia tiap pemain pun amat sangat penting karena Chelsea akan menghadapi musim yang lebih berat pada musim depan.

Chelsea pun telah memastikan diri sebagai juara Premier League musim ini. Prestasi ini tentu saja tak lepas dari penampilan bagus dari sejumlah pemainnya.

Menyusul musim yang amat mengesankan, sejumlah pemain Chelsea mulai dikaitkan dengan tim lain termasuk Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Diego Costa dan Cesc Fabregas juga disebutkan menjadi incaran klub lain.

Sementara itu, Costa masih dikaitkan dengan klub asal Tiongkok yakni Tianjin Quanjian. Sementara itu Cesc Fabregas dikatakan akan menjadi incaran klub asal Italia, AC Milan.

Musim depan Chelsea memang sangat membutuhkan banyak pemain karena akan menjalani kompetisi yang lebih banyak salah satu diantaranya adalah Liga Champions. Namun demikian, Conte tak segan melepas pemainnya yang tak merasa nyaman dalam skuatnya.

“Para pemain harus merasa bahagia, Hal ini sangat penting. Bagi saya ini sangat penting, bahwa setiap pemain yang ingin bertahan di Chelsea harus bahagia berada di Chelsea,” ucap Conte seperti dikutip Soccerway.

“Di musim depan kami akan bermain di ajang Liga Champions lagi dan kami akan mengawali musim sebagai juara, tentunya akan menjadi musim yang sulit. Tapi jika kami bekerja dengan bena, kami akan siap menghadapi semuanya,” jelas pelatih asal Italia tersebut.

Conte mungkin menyadari tak ingin mengulangi kesalahan Chelsea seperti di musim lalu. Seperti yang diketahui, Chelsea sukses menyabet gelar juara pada musim 2014/15, langsung turun drastis pada musim berikutnya sehingga finis di peringkat 10 musim lalu yang diwarnai pemecatan pelatih.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Conte Siap Depak Pemain yang Tak Bahagia di Chelsea
Author Rating
5
Conte Siap Depak Pemain yang Tak Bahagia di Chelsea was last modified: by