manchester-united-2017
Berita Bola Liga Inggris

Bom Di Konser Ariana Grande, Ganggu Persiapan MU

BERITA LIGA INGGRIS Serangan bom terroris yang terjadi pada konser bintang pop Ariana Grande di Manchester Arena ternyata berdampak juga pada kondisi psikologis skuat Manchester United. Wayne Rooney cs dan rekan tak bisa fokus dalam menjalani latihan rutin, Selasa (23/5/2017).

Padahal, kubu Setan Merah saat ini sedang dalam fase yang amat penting jelang laga final Liga Europa dimana MU melawan Ajax Amsterdam yang akan digelar pada Kamis (25/5/2017) yang akan berlangsung di Friends Arena, Stockholm.

“Kami sangat sedih dengan kejadian tragis tadi malam, kami bisa melepaskan pikiran dan hati kami pada korban dan keluarga mereka,” terang pelatih United, Jose Mourinho.

“Kami memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan dan kami akan terbang ke Swedia untuk melakukan pekerjaan itu. Sayang sekali, kami tidak bisa terbang dengan perasaan yang gembira yang selalu kami rasa setiap sebelum laga besar berlangsung,” sambungnya.

Sebelumnya, di kota Manchester dalam kondisi yang amat mencekam usai serangan bom di konser Ariana Grande. Serangan tersebut dilaporkan menelan korban tewas sebanyak 22 orang dan juga 59 orang luka-luka. Situasi tersebut menjadi amat mencekam di kota Manchester pasca kejadian tersebut.

Mourinho sendiri pun mengirim pesan bagi seluruh warga Manchester untuk segera pulih dari trauma atas kejadian tersebut. Ia yakin seluruh kota akan bersatu lagi dalam waktu cepat dan tak takut dengan serangan seperti itu.

“Saya tahu, bahkan meski saya belum lama berada di sini, warga Manchester akan bersatu,” tutup pelatih asal Portugal.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bom Di Konser Ariana Grande, Ganggu Persiapan MU
Author Rating
5
Bom Di Konser Ariana Grande, Ganggu Persiapan MU was last modified: by