mourinho-mu-coach-17
Berita Bola Liga Europa

Bertemu Rostov di Liga Europa, Mourinho Tak senang

BERITA BOLAHasil undian babak 16 besar Liga Europa, mempertemukan Manchester United dengan FC Rostov, Manchester United terhindar dari tim-tim kandidat kuat juara di Liga Europa. Namun, manajer Setan Merah, Jose Mourinho masih tetap tidak berkenan. Manajer Manchester United tersebut ternyata mempermasalahkan jarak tempuh yang jauh dan juga kekuatan tim asal Rusia tersebut.

Usai menang atas St.Etienne di babak 32 besar, Setan Merah tak bisa bersantai lagi karena sudah ditunggu Rostov di putaran selanjutnya. Tak seperti MU yang memang mengikuti kompetisi ini sejak fase grup, Rostov merupakan tim ‘buangan’ dari Liga Champions setelah hanya bisa finish di posisi ketiga di belakang Bayern Munchen dan juga Atletico Madrid.

Setelah Rostov menaklukkan Sparta Paraha di fase 32 besar, Rostov kini menjadi tim yang diwaspadai Mourinho. Pengalamannya bertemu dengan manajer Kurban Berdyev di masa lampau menjadi alasannya.

“Dilihat dari aspek manapun, undian ini justru buruk bagi kami. Jarak yang ditempuh akan sangat jauh dan menyulitkan. Ini juga akan terjadi dimana kami sedang dalam periode yang padat,”

“Mereka adalah salah satu tim yang tangguh dan sukar ditaklukkan. Di Liga Champions mereka tampil dengan baik serta di babak playoff mampu menyingkirkan Ajax Amsterdam dan juga Anderlecht,”

“Di fase grup mereka dapat ujian berat dari Bayern dan Atletico namun mampu membekuk Bayern di kandang. Rostov juga mampu melewati PSV Eindhoven untuk merebut tempat ketiga, jadi mereka ini memang tim kuat,”

“Aku mengenal manajer mereka dan sempat berhadapan dengannya saat masih di Inter Milan. Rubin Kazan waktu itu dibuatnya menjadi tim bertipe defensif dan mengandalkan keunggulan fisik, demikian juga Rostov,”

“Sekali lagi ini undian yang kurang mengntungkan, namun setelah menghadapi Southampton dan juga Bournemouth kami akan berganti fokus pada mereka.” pungkas juru takti berjuluk The Special One tersebut.

Perjalanan jauh sekitar 5000 mil ke Rusia ini, akan di tempuh Wayne Rooney cs saat mengunjungi markas Rostov, Olimp-2, pada 9 maret mendatang. Selang lima hari setelahnya, Setan Merah harus menjalani partai yang tak kalah beratnya di ajang FA Cup menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bertemu Rostov di Liga Europa, Mourinho Tak senang
Author Rating
5
Bertemu Rostov di Liga Europa, Mourinho Tak senang was last modified: by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *