berita-bola-terbaru
Berita Bola Liga Champions

Berakhirnya Dongeng Leicester

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS – Dongeng Leicester City di pentas Eropa harus berakhir ditangan Atletico Madrid semalam. Si Rubah hanya mampu imbang dan gagal lolos akibat kalah agregat. Namun Bomber mereka, Jamie Vardy menyatakan bahwa Leicester boleh bangga dengan pencapaian mereka.

Seperti diketahui, Hasil pertandingan Leicester City vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 1-1. Namun Pasukan Craig Shakespeare harus tersingkir akibat kekalahan di leg pertama yang membuat total agregat menjadi 2-1 untuk keunggulan Atletico.

Meski begitu, Sang Juara Liga Inggris 2015/16 tersebut sudah meraih pencapaian yang terbilang apik di Liga Champions musim ini mengingat status mereka sebagai underdog dan juga satu-satunya tim dari Liga Inggris yang tersisa.

Usai laga, Vardy pun mengungkapkan bahwa timnya sudah memberikan usaha maksimal di King Power Stadium.

“Kami benar-benar memberikan semuanya, terutama di babak kedua,” tutur Vardy di BT Sport.

“Kami membuat perubahan taktik dengan Leo Ulloa untuk memberikan ancaman di udara. Sayangnya itu tak membuahkan hasil. Namun kami sudah memberikan semua di atas lapangan. Di hari lain mungkin kami akan mencetak gol, namun kami boleh bangga.”

“Kami tahu ini akan berat. Setiap laga sejauh ini selalu sama. Dari apa yang kami tunjukkan, anda tahu kami sudah berusaha dengan fantastis. Kami memiliki urusan yang belum selesai di Premier League. Ini pengalaman baru untuk semua pemain dan kami sudah memberikan segalanya. Fans membantu kami melewati 90 menit.”pungkasnya.

Ya, Leicester dan Vardy pantas berbangga dengan Hasil Bola tadi malam meskipun akhirnya mereka harus terbangun dari mimpi.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berakhirnya Dongeng Leicester
Author Rating
5
Berakhirnya Dongeng Leicester was last modified: by