phil-neville-manchester-united
Berita Bola Liga Inggris Premier League

‘Arsenal vs United Layaknya Duel Kelas Menengah’

BERITA BOLA LIGA INGGRISPhil Neville, legenda Manchester United ini mengaku begitu kecewa dengan jalannya laga mantan timnya melawan Arsenal. Menurut Neville, laga tersebut layaknya seperti laga dua tim yang berada di papan tengah.

Setan Merah melawat ke kandang The Gunners di Emirates Stadium pada lanjutan Premier League, Minggu (7/5/2017) malam. Pada laga kali ini, skuat asuhan Jose Mourinho seperti tampil setengah hati karean sudah tak lagi memiliki ambisi di Premier League.

“Itu adalah pertandingan antara tim yang berada di peringkat kelima dan keenam, tapi rasanya justru seperti tim yang ada di peringkat ke sembilan dan ke-10,” tutur Neville dikutip dari BBC Sport.

Laga yang berlangsung di Stadion Emirates akhirnya dimenangkan oleh Arsenal dengan skor meyakinkan yakni 2-0. Dua gol kemenangan Meriam London tersebut masing-masing dicetak oleh Granit Xhaka dan eks punggawa United, Danny Welbeck.

Bukan hanya itu, Neville juga mengkritik sikap yang ditunjukan sang manajer, Jose Mourinho dan para pemain United pasca kekalahan ini.  Neville tak senang karena pelatih asal Portugal itu malah tertawa meski tim asuhannya meraih kekalahan.

“Ya, Arsenal memang menang, sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan kami, tapi tak ada [pemain United] yang peduli, termasuk Mourinho. Ini adalah pertama kali Wenger menang atas Mourinho, tapi dia [Mourinho] tampak santai.”

“Mungkin ini untuk pertama kali saya melihatnya selama enam bulan terakhir, dia santai dan dia bahkan tersenyum,” tutup Neville.

Summary
Review Date
Reviewed Item
'Arsenal vs United Layaknya Duel Kelas Menengah'
Author Rating
5
‘Arsenal vs United Layaknya Duel Kelas Menengah’ was last modified: by