antonio-conte-raja-chelsea
Berita Bola Liga Inggris Premier League

Antonio Conte Menolak Disebut Raja Chelsea

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Manajer Chelsea, Antonio Conte menolak untuk disebut sebagai sosok raja di The Blues setelah sukses meraih gelar juara Premier League di musim pertamanya. Menurutnya, semua pemainnya layak disebut raja.

Tak banyak diprediksi bahwa Conte akan langsung mendapat gelar juara saat ia memutuskan untuk hijrah ke Inggris dan melatih Chelsea musim panas lalu. Namun eks pelatih Juventus tersebut mampu membalikkan semua prediksi tersebut.

Conte sendiri disebut sebagai aktor utama kebangkitan Chelsea dari performa buruk musim lalu. Keputusan mengubah formasi tim, sehingga bagaimana dia memilih pemain yang cocok dan skemanya membuat ia dijuluki sebagai sang raja.

Bahkan usai kemenangan Chelsea atas Watford di Stamford Bridge sendiri, Conte mendapatkan mahkota raja yang disematkan oleh pemainnya, Olla Aina.

“Tidak, saya pikir musim ini setiap pemain harus menjadi raja bagi suporter,” ujarnya pada konferensi pers.
“Setiap pemain telah tampil dengan amat baik dan 120 persen dari kemungkinan mereka. Untuk alasan ino, bagi saya dan bagi suporter, semua pemain harus menjadi seorang raja dan harus senang untuk memiliki para pemain seperti ini,” tandasnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Antonio Conte Menolak Disebut Raja Chelsea
Author Rating
5
Antonio Conte Menolak Disebut Raja Chelsea was last modified: by